Di Balik Layar

Pembina

Prof. H. Bambang Permono, dr., Sp. AK

Meruapakan Guru Besar di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga pada Bidang Ilmu Kesehatan Anak. Ketertarikan beliau pada isu hematologi dan kesehatan anak tidak hanya dituangkan melalui studio dan penelitian, tapi juga melalui perannya dalam membina yayasan.

Pengawas

Prof. Dr. H. Muchlas Samani, M.Pd.

Mantan Rektor Universitas Negeri Surabaya ini merupakan Guru besar bidang managemen pendidikan di universita yang sama. Ketertarikan beliau pada isu pendidikan dituangkan secara aktif melalui tulisan dalam buku – buku dan publikasi penelitian serta pembinaan yayasan.

Arief Widijatmoko, S.E., MMT, CA, Ak

Sebagai mantan praktisi ekonomi yang kini beralih sebagai dosen di bidang yang sama, beliau memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sistem ekonomi dan kaitannya terhadap pendidikan.

Prof. Ir. H. Priyo Suprobo, MS., PhD

Guru Besar di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya ini mrupakan Rektor di kampus yang sama pada tahun 2007 – 2011. Kini, Prof. Priyo memfokuskan diri untuk mengajar mahasiswa nya di Teknik Sipil ITS sembari berpartisipasi aktif dalam pembinaan yayasan.

Arif Wardoyo

Arif Wardoyo merupakan lulusan keehata masyarakat Universitas Airlangga dan kini mengabdi di kampunya tersebut. Sebagai seorang difabel, beliau memiliki keinginan tinggi untuk membantu anak berkebutuhan khusus mendapatkan kesempatan yang sama dalam masyarakat.

Pelaksana

Luthfi Noerchalida, S.E.

Sekretaris

Luthfi adalah ibu dua anak yang tergelitik keperduliannya untuk membantu keluarga Anak Berkebutuhan Khusus yang ada di Surabaya.

Ir. Eko Sri Wahyuni

Bendahara

Perempuan kelahiran Surabaya ini menyakini bahwa menolong sesama manusia tidak memerlukan batasan apapun, termasuk bagi keluarga anak berkebutuhan Khusus.

Nadiah Irbah Rosyadah

Koordinator Pelaksana

Nadiah adalah seorang perempuan yang mencintai dunia anak-anak. Mengabdikan diri untuk dunia ABK merupakan salah satu cita-cita hidupnya. Nadiah merupakan perempuan yang sabar dan penuh dengan kasih sayang. Bekerja di YPKABK membuat Nadiah mampu menyalurkan prinsip dan cita-citanya.

Pintu kami selalu terbuka bagi jiwa – jiwa muda yang ingin membantu mewujudkan lingkungan yang ramah bagi ABK

Dan orang – orang hebat lainnya yang telah memberikan pikiran, tenaga dan waktu untuk mewujudkan lingkungan yang lebih ramah bagi ABK

Punya pertanyaan?

atau ingin mendukung program kami?
Hubungi KamiDukung Program Kami